10 RAHASIA RESEARCH SEO KEYWORDS

SEO adalah teka-teki bagi beberapa orang. Meneliti kata kunci SEO terbaik adalah bagian penting dari strategi online Anda, yaitu jika Anda ingin dilihat

Sebelum menampar konten di situs web, pastikan Anda telah melakukan penelitian kata kunci. Sebagai pemasar konten, Anda dengan mudah menemukan bahwa search engine optimization (SEO) bisa membunuh penjualan dan prospek online Anda jika tidak dijalankan dengan benar. Untuk menentukan kata kunci SEO terbaik untuk strategi online Anda, perhatikan lebih dalam tentang apa yang membuat kata kunci efektif.

Selain aturan dasar kata kunci, berikut adalah beberapa tips untuk SEO anda:


1. Jangan Melawan Kompetisi


Saat memilih kata kunci Anda, perhatikan dengan cermat "daya saing." Di kebanyakan perangkat lunak analisis data dan alat SEO besar seperti Moz, seharusnya ada pilihan untuk memeriksa persaingan pada kata kunci tertentu. Semakin tinggi persentase penggunaan, semakin kompetitif kata kunci. Kebanyakan orang menilai jumlah pencarian yang dibawa oleh kata kunci, namun mereka tidak sering menganggap jumlah situs web lain di luar sana bersaing untuk menentukan peringkat kata kunci atau frase yang sama. Kata kunci yang kurang kompetitif juga lebih mudah masuk dalam jajaran.

2. Stick ke Niche Anda

Pemasaran online adalah tentang bekerja dalam relung. Yang hebat dari internet adalah bahwa, sebagian besar, komunitas online telah didirikan di seputar ceruk. Kata kunci niche yang berhubungan dengan industri Anda dapat membantu menarik lebih banyak prospek dengan konten di depan target pemirsa yang tepat.

3. Jadilah Broken Record

Fokus pada kata kunci Anda dan jadilah broken record. Pilih kata kunci Anda, dan patuhi. Anda mungkin merasa bodoh mengulang kata kunci Anda dengan kata kunci yang sama di setiap artikel, namun tanpa menyusun strategi kata kunci yang solid, Anda bisa tersesat di lautan persaingan. Ini tidak berarti kata kunci "isian" dengan cara apapun. Alih-alih memasukkan kata kunci, gunakan kata kunci Anda dalam konten secara religius. Tidak ada yang akan berpikir dua kali tentang hal itu, karena kita semua tidak peka untuk mendengar pesan rekaman yang sama terus-menerus dalam iklan, TV, radio, dan kehidupan sehari-hari.

4. Pergilah Ke Mana Tidak Ada Pria (atau Wanita!) 


Apa yang membuatmu unik? Mungkin Anda menghabiskan seluruh waktu Anda dengan kata kunci biasa, bila kata kunci yang unik adalah semua yang diperlukan untuk mulai menarik prospek. Jika Anda bertanya-tanya mengapa lalu lintas organik Anda menyebalkan, strategi kata kunci Anda bisa menggunakan pendekatan yang tidak biasa. Gunakan istilah asli Anda sendiri untuk mengatasi persaingan. Jadilah yang pertama.

5. Konfirmasikan dengan Adwords 

Sebelum memutuskan kata kunci Anda, uji untuk melihat apa yang muncul dengan kampanye Adwords. Hal yang menakjubkan tentang Google Adwords adalah bahwa hal itu praktis melakukan penelitian untuk Anda. Saat Anda menyiapkan kampanye, ini akan menyarankan semua kata kunci teratas yang ada di dalam niche Anda, yang dapat memberi Anda ide yang lebih baik tentang jenis kueri yang lolos melalui algoritme penelusuran Google.

6. Periksa Backend via Analytics

Setelah memasukkan kata kunci ke dalam permainan, selalu periksa untuk melihat kinerjanya. Setelah Anda memasukkan kata kunci, teruskan mata Anda dengan melihat analisis Anda untuk mengetahui berapa banyak lalu lintas yang dibawa ke situs web Anda. Dengan perangkat lunak analisis, Anda harus bisa mendapatkan ide yang lebih baik dari kata kunci teratas yang tampil di situs Anda. Dengan ini, Anda dapat terus menyesuaikan strategi SEO Anda selama berbulan-bulan dengan terus menyegarkan kata kunci Anda dengan kueri berkinerja terbaik.

7. Keep it Local


Jika Anda berbisnis terutama di satu lokasi atau wilayah, tambahkan tempat ini ke kata kunci Anda yang paling sering digunakan. Menetapkan kata kunci hanya akan membuat Anda sejauh ini, namun menjangkau pemirsa lokal mengharuskan Anda memberi tahu Google mana orang yang diarahkan ke laman Anda. Menggunakan salah satu kata kunci utama Anda di samping setelan lokasi Anda adalah cara yang ampuh untuk menargetkan pemirsa lokal secara langsung.

8. Mengintip Kompetisi Anda

Menyelinap mengintip kata-kata populer kompetisi. Program perangkat lunak pengoptimalan mesin pencari memungkinkan Anda untuk melakukan penelitian kata kunci dengan melihat sekilas kata-kata teratas pesaing Anda. Ini sangat berguna saat Anda mengembangkan niche, karena konten populer memberi Anda indikasi bagus tentang jenis kata kunci dan topik yang sesuai.

9. Uji Kata Kunci dengan Pencarian

Sebelum Anda memutuskan kata kunci, uji air. Ambil kueri dan kata kunci yang telah Anda temukan dan hubungkan mereka ke Google tidak hanya, tapi yang lainnya seperti Bing, YouTube, DuckDuckGo, dan lainnya (siapa tahu AskJeeves dan Dogpile masih ada?). Anda mungkin akan terkejut saat mengetahui kata kunci Anda dikoreksi atau muncul dengan kata lain. Ini akan membantu Anda menilai frase kata kunci mana yang paling dicari.

10. Putaran Besar Frasa


Waktunya bercinta dengan pembuatan kata kunci. Jadi mengumpulkan kata kunci yang dicari umumnya sangat bagus, tapi bagaimana jika Anda ingin melewati semua kerja keras itu dan menjangkau pelanggan yang baru saja masuk? Semua orang menggunakan kata kunci yang sama, karena semuanya berasal dari tempat yang sama. Strategi kata kunci SEO yang bagus berarti mengubah frase kata kunci kecil Anda menjadi frasa yang lebih panjang dan lebih unik. Jika tidak, bahkan ungkapan yang sepertinya tidak kompetitif bisa berarti kerugian bagi kompetisi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 RAHASIA RESEARCH SEO KEYWORDS"

Posting Komentar

loading...