Search engine optimization (SEO) tetap sama pentingnya seperti sebelumnya bahkan saat pelanggan Anda menemukan Anda melalui media sosial dan memanfaatkan perangkat mobile mereka. Google tetap, tentu saja, mesin pencari web terbesar di dunia, mendominasi pasar AS dengan pangsa 67 persen dan lebih tinggi dari 90 persen di beberapa pasar lainnya
Dengan Google dalam pikiran, Anda perlu mengimbangi perubahan yang dilakukan mesin pencari ini terutama karena telah beralih dari algoritme sebelumnya ke Hummingbird, tongkat pengukur terbaru untuk keefektifan situs web.
Jika Anda menyukai rahmat Google, situs web Anda akan berhasil. Situs web yang sukses juga akan memiliki dampak besar pada bisnis Anda, sesuatu yang dapat Anda capai dengan mengikuti tren SEO terbaru untuk hari ini.
Seringkali Perbarui konten Asli.
Apa yang Anda masukkan ke situs web Anda penting dan informasi itu bermanfaat, akurat dan informatif. Konten yang bagus tidak cukup. Situs atau blog yang diperbarui secara rutin juga penting.
Rencanakan untuk memperbarui situs Anda setidaknya satu kali sehari, dengan menggunakan gambar terkait dan tag yang sesuai untuk foto dan dokumentasi. Jika Anda ahli dalam hal apa yang Anda lakukan, lakukan wawancara dan tuliskan cerita di situs Anda juga.
Bersihkan URL
URL kaya kata kunci lebih disukai, yang juga membantu mesin pencari menentukan apa yang Anda katakan. Idealnya, URL Anda akan cocok dengan judul Anda dan tidak lebih dari 70 karakter.
Pisahkan kata dengan menggunakan tanda hubung dan bila menggunakan subdirektori tidak lebih dari tiga direktori. Gunakan pemendek URL saat berbagi pembaruan melalui media sosial. Goo.gl adalah pemendek yang sangat baik, yang menyediakan data kaya yang diindeks dengan cepat terutama saat Anda menggunakan Google Plus untuk membagikan informasi tersebut.
Gunakan Tag Header dengan Bijak
Manfaatkan tag header dengan baik di setiap artikel yang Anda tulis. Tag H1 Anda harus menjadi tag judul Anda, data kaya kata kunci untuk membantu orang menemukan artikel Anda.
Gunakan tag H2 untuk sub judul dan tag H3 Anda untuk mendapatkan informasi terkait di akhir artikel. Go natural disini: isian kata kunci bisa terlihat jelas dan mungkin membuat Anda bermasalah dengan mesin pencari.
Depth Search
Tidak cukup untuk menulis konten yang bagus. Anda perlu menulis apa yang dulu dikenal sebagai konten "pilar" atau informasi terperinci yang dibaca, sering direferensikan dan sering dikunjungi. Pada bulan Agustus 2013, Google meluncurkan fitur In-Depth Articles untuk memisahkan konten biasa dari yang luar biasa. Fitur ini bekerja dengan memberikan hasil pencarian dan kemudian mencantumkan bagian artikel mendalam di bawah tautan, "artikel yang lebih mendalam."
Artikel mendalam diinginkan bagi orang yang mencari informasi terperinci tentang sebuah topik. Umumnya artikel yang 2.000 sampai 5.000 kata panjang adalah artikel yang dikategorikan Google di bagian ini. Anda mungkin tidak bisa menulis secara mendalam atau konten dasar secara teratur, tapi sekali sebulan dapat membantu situs Anda bersinar. Pastikan bahwa Anda memiliki judul yang kuat, tag judul SEO, gambar terkait yang dapat dijelajahi dan diindeks, deskripsi konten, tanggal yang dipublikasikan dan artikel tubuh.
Google Authorship Markup
Pentingnya kepengarangan Google tidak selalu dipahami. Cukuplah untuk mengatakan, itu penting dan harus menjadi bagian dari strategi penulisan artikel Anda. Kepengarangan adalah cara Google membantu pengguna menemukan konten yang bagus.
Informasi penulis muncul di Google web search dan di Google News. Anda juga dapat mengontrol tampilan kepengarangan juga untuk profil Google+ Anda. Google menyarankan penulis untuk memberikan "headshot yang bagus dan dapat dikenali" untuk foto profil mereka. Tautkan ke konten Anda dengan menggunakan alamat email terverifikasi atau siapkan pengarang dengan menghubungkan konten Anda ke profil Google+ Anda.
0 Response to "Strategi Dan Tips SEO"
Posting Komentar